CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Selasa, 01 Juli 2008

(Baiknya) Posting sebelom ke Bali

hue.. ini hari sebelom ke bali nih... Besok kan daku ke Bali...

hahahahaha.. iseng aja postingan mpe banyak gini..
oh yah nih dia foto" baru gue.. setelah gue potong rambut

nah, ini waktu di kerjain.. ama masnya Febri, cakep loh!! haha halo mas!


ini pake baju dari mama susan


Kalo ini Foto anak Frustasi.. hahahaha

Ok.. sekarang tinggalkan foto" itu
sekarang membahas tentang profile gue
hahaha..
Headernya baru...
bikin bareng nath c tuh.. hohoh nyontek punya Wilson

hahaha.. thx yah kalian ber2..

lalu apa lagi yang baru yah?
oh iya,,
yang baru lagi adalah
LAGUNYA!! lagu yang semula teenager.. skrg jadi BAIKNYA - ADABAND..

pasti merasa asing..

nihc teksnya..

“Kehilangan dirimu
Menyakitkan nurani
Separuh nyawa terbawa
Menyisakan perih di hatiku

reff 1 :
Baiknya semua kenangan yang terindah

Tak ku balut dengan tangis
Baiknya setiap kerinduan yang merajam
Tak kuratapi penuh penyesalan

Ku hanya terus berharap
Ini bukan kenyataan

Kau pergi tinggalkan dunia fana
Akhiri kisah asmara kita berdua

Reff2:
Baiknya semua kenangan yang terindah
Tak ku balut dengan tangis
Baiknya ku lepas kan
Sgala kepedihan tuk merelakan mu


Benarkah semua ini terjadi
Betapa ku mencintai dirimu
Ku tak kuasa menahan kesedihan
Yang begitu dalam”

Keren abis!! yang bikin Marshall c.. hehehe
Jangan lupa.. beli yah CD/ Kasetnya..
ktnya c udah ada di toko" gitu wlw sampe skrg gw blom ketemu
tapi keren.. nih tampak seperti ini..


ADABAND - HARMONIOUS (males gw edit)

yah begitu lah..
walaw lavalnya masih kurang jelas
tapi sumpah KEREN!!

mas marshal!! ouu.. keren mas!!

list" lagunya
1.armada masa depan
2. baiknya
3.musik
4.pemain cinta
5.pesona potretmu (Lagu yang untuk IBU)
6.bukan cinta sempurna
7.mimpi
8.cinta sempurna
9.hati tunggal
10.kuat dahsyat
11.suara kecewa

Dun porgat ya.. di beli JANGAN BAJAKAN!! JAMAN GINI NGEBAJAK? SAWAH KALI!!

hwhkwkhwkhwk

ok deh.. sekian sekian sekian
btw, bentar d,, mau salam"

@stept.. hue sayang gak bisa ketemu.. btw knp suka sama hwkhwkhwk gue?
@livia.. emang gak jodoh vi Qta ketemu
@erline.. MAaf gue bikin lo dimarahin Dosen.. tapi makasih lo muji" gue.. gue jadi naek ke langit ke7 nih.. hahaha
@Marshall.. SUMPAH ROMANTIS!! hwkhwkhwk..
@Donnie.. keren tuh Baiknya..
@mas Dika.. Lagu nomer 1 kyknya bakal jadi MARS kita menggantikan manusia bodoh
(kok gue jadi nyalamin mreka?)
@Wanda.. Heppy b day
@Nath C.. gokil jg perjuangan kita
@mama.. tuh tagnya pusing
@JO.. NEED HELP!! printer eror hahahaha.. miss U brow..
@semua yg baca.. JANGAN LUPA, SHOUT, COMMENT, BLI CDNYA!

hwkhwkhkwhkw

La"

5 komentar:

Stephanie Zen mengatakan...

nah, bagus tuh cel rambut baru lo.. lebih seger :D
ahh gw ga demen ama hwkwkwkwk lo kok :))

Cella mengatakan...

yah... demen aja d bu hwkhkwhkwhkw makasi yah bu atas pujian rambut saya.. jadi gmn promosi saya?

Anonim mengatakan...

huahahahahhaha.. lo masukkin bibirnya mas febri.. hahahahha.. dasr lo.. PROMOSI ADA trus...

Anonim mengatakan...

maap.. salah pencet.. ahahhahah.. aturan g pilih nama bukan anonim..

Cella mengatakan...

haha gpp say.. hohoho iya dong promosi.. tapi bibirnya itu gak maksud.. maunya MUKANYA!! hahahaha