CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Kamis, 24 Juli 2008

Sibuknya SMA (serius?)

Gak sempet ngeblog.. tapi alasannya jujur skrg.. bukan SIBUK!! tapi MALES
hahahahaha

ntah knapa.. gue pengen crita" dikit ttng SMA gue.. hoho
SMA SMA SMA

welcome TO X5!!

asik? OK juga...
Ancur! kadang,,
menyenangkan? Lumayan
MEnyedihkan? Kadang
Membosankan? Euu! pengen tidur gua
Lalu? yah gitu deh.. suka Duka dah banyak banget!

contohnya tadi.. 1 JAM GAK ADA GURU!
hwkhwkhwk
KAcau gila

Winda, Gaby, Cella (yang 1nya), gue, Kiki, Dieter, Marcell, Andrew T, Adrian Kho (tuh gak salah!), Jeff, Adit (klo gk salah), Wynn (tapi gak lama), terus siapa lagi yah? cowok" lainnya. Oh yah, Litto.. dah,, itu ajha yang gue inget! AU!! ANCUR!!

dari andrew bahasa Arab, Italy, Jerman, Belanda (awas ada yg marah di ruang masak), sampe Rusia.. yang NGASAL!!
juga Adzan Magrib yang secara tak sopan di lantunkan! haha (maaf bila ada yang tersinggung). Tapi Andrew berbakat kerja di Mesjid (eh nulisnya bener ga?)

hahaha tpai yang paling lucu yah itu.. ANDREW Nyanyi UMBRELLA! haha Ela Ela e e e e.. sama "ANDREW AWAS TAWOOOON!!" hahaha Baru liat gue cowok takut tawon.. kacau gila..

dan selain itu.. gue juga dapet tugas BK yang baru aja gue selesaikan hahahahaha

oh yah.. ini dia cuplikan foto" gue dan.. kerjaan gue selama jadi murid SMA

Ngedit pake lagu harmonious (cinta sempurna)

sakit hati

Ngedit buat armADA

nostalgia aku dan kawan baruku, Tie"

diriku dan Winda menggila! (ada Tie" di blakang)

hahaha Cukup ancur...
dan kayaknya hari" kedepan semakin Ancur deh

oh yah.. tadi juga sempet nyanyi" gila sama Bu CAROLINA:
pake tuwe2 tata
pake tuwe2 ta
tutue tue tue tata
tutue tue tue ta
i yende i yanda
iyenda aiya !

konon katanya bahasa India.. gayanya ANCUR!!
hahaha juga main Wuzz Point DOR! haha
apesnya Winda gak kedengeran.. dan ADRIAN!! BIkin gue kaget pih!

dah ah cukup sekian

Oh yah.. akhir kata..
"Daku MASIH sayang kamu!"


oh yah.. Gak sempet posting acara Ultah Nath.. haha.. gpp d.. fotonya ada di FS juga hoho

La"

2 komentar:

ardiasa mengatakan...

Salam kenal...
Marcella..
Salam armADA...
:)

Cella mengatakan...

hoho yuhu lam knal!! alam armada...