CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Jumat, 13 Juni 2008

17 memang indah

hari ini.. gue gak keabisan judul lagi

17 memang indah
emang hari ini itu tanggal 13..

hari ini gue ke WATERBOM.. BOM bukan BOOM

terus... gue main semua permainan 17x.. tapi kayaknya gue 1 doang d? hahaha.. tapi gpp, semua gue mainin

gue ceritain nih

jadi gue di rumah nunggu ku vivi lamaaaaaa BANGET sampe akhirnya ketemu juga..
terus ke rumah ku vivi ambil bacang, n` anter temennya, Lisa. terus..
di Mobil,, dia crita abis ke TA (tanah ABANG) terus beli celana, tapi lupa clananya udah dibawa pulang belom..

terus dia bilang, ktnya mau ngecheck pas di rumah ku NANA.. taunya.... penasarannya mpe mau turun dijalan.. tapi karena mempersingkat waktu akhirnya gue yang loncat. untung selamat, dan aman! ternyata clananya ada.. huh

terus sampe dirumah ku nana, dan akhirnya ke WATERBOM juga

di waterbom pertama tuh,, kita mau sirem-sirem badan. eh nyasar ke kolam arus.. n jadinya dimarahin orang weleh..!

oh yah, Qta sewa loker ada 3, tapi barangnya gabung" juga (ku nana, bawaanmu BANYAK!)

then Qta main prosotan biasa, yang pake ban.. gue ama tasya, kuku2 itu ber2.. pertama yah aman-aman aja. gue biasa maen itu di oceanpark. eh, ku nana malah treak"

terus akhirnya qta ke HAIR PIN! (bener kan nulisnya?)

kita main itu total 8x..
kebodohan!
jadi pertama maen aman" aja
Qra" naek 105tangga (bener ga?)
jadi Qta naek 840tangga
bwt hairpin. belom yg laennya GOKIL!

dan waktu qta maen tuh parah! masa kebaliklah, terjunlah, sampe 2x tuh ban mau kluar dari slide! ku vivi sampe ketakutan.. hahaha

ku nana juga TREAK terus!!
Tasya juga..
masnya mpe bingung,, n ampe knalin kita ber-4
parah-parah...

hal parah lainnya...
waktu maen apa tuh? yang kita gak pake ban,, kan cepet tuh, astaga!! CD gue!! mpe nyelip ke pantat langsung! urgh!!

terus qta kelaperan..
dan makan sandwich.. n 2 botol minuman

dna main lagi!!
parah-parah de..

c ku Nana itu, penasaran abis! gimana caranya naek hair pin yang damai! gak jatoh, gak nyungsep,,,!

pas ke 7x, dia berdoa gitu.. eh.. Qta ber 3 damai (gw, tasya, ku vivi) eh, ku nana gue pegangin,, terus pas gue kemasukan air (yep, gue mangap) ku nana kelepas and NYUNGSEP..

dan akhirnya cukces di proses ke 8!! KU NANA DI PEGANGIN!! jadi dia kita dudukin gitu, kakinya kita tiban paling bawah hwkhwkhkw kacau"

dan waktu qta sampe bawah, kan gx ad yang jatoh tuh,, qta semua tepuk tangan hwkhkwhkw
kayak apa aja
kacau deh

terus gue pulang, ke rmh tasya..
makan bacang dulu d mobil..
gokilnya..

pagi jam 10 makan KUE SUS, jam stgh 4 makan sandwich 2 potong (1 takep)
dan jam 6an makan bacang

jam stgh 9, beuh bales dendam ama Tasya,, makan sebakul hwkhwkhkw ya gak segituny juga c hwkhwkhw

kacau!!

ya sekian d.. foto" di waterbom ntar gw post..
kan ada di ku vivi..
foto Angelica mungkin besok

hohoo sekian mau nonton BARBIE :P (maklum anak kecil.. :P)

La"

0 komentar: