CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Rabu, 11 Juni 2008

judulnya judul-judulan

setiap hari gue tuh pusing sama judul di blog gue.. jadi kapan" deh mungkin gue lebih kreatif tentang judul suatu saat nanti.

gue mau nge-riview sedikit tentang daerah-daerah yang gue kunjungi... waktu tanggal 7 kemaren, sebagai ganti gue gak nonton ADA

coba tebak itu dimana.. mungkin bingung yah? erm,, kalo diliat kayak gini, gue jadi inget danau di luar negeri gitu.. di europ pernah gue kesana juga, tapi gue lupa juga.. pokoknya gitu deh... keren kan?
tapi pasti kalian tingak mengangka.. itu.. erm dimana ya?
gambar ini gue ambil dari lantai 2... lagi iseng-iseng. lagi makan sih. coba lihat gambar setelahnya

keliatannya masih sama ya? tapi beda! ini lebih erm.. lebih ke kiri.. haha
jelas gak jelas ya? wong malem-malem..
OK
coba kita lihat foto yang ada guenya...


Kalo ad yang bilang mirip fotonya Donnie, iya emang iya.. gue iseng aja.. pengen kocak soalnya.. itu tuh bener-bener gimana ya? klo foto dia mungkin rada-rada gila. coz sungai.
klo di tempat gue,, ini pembatas bener" cetek.. Jason sama Angelica aja mungkin bisa terjun dari sini.. huh..

ngomong-ngomong soal Jason n Angelica.. gue jadi kangen.. hei Brow, Sist,, eke bli sumting buat kalian hahaha..
klo bertanya" siapa Jason dan Angelica, kapan" gue masukin ke blog
gue rasa ini dah banyak gambar hahaha

bwt yang tanya kok bisa pass gw pake Cupid ke situ?
jawabannya karena tadinya tujuannya ke GADING, tapi BATAL!
jadi ke BACKSTAGE Ancol! yup, foto" itu di Ancol, dan itu tadi pantai ANCOL hahaha

dan gue lagi nginep di rumah sodara gue, Tasya, n` Andre, jadi gue bawa baju terbatas ya? hahahah...

erm...

dah ah cukup sekian..

oh ya 1 lagi lupa, PBB? gue,, jadi kocak

hahaha

eh yang tau BAHASA JERMANnya "ONTA GULING2" kasih tau gue ya? hehe

bwt kak Ian.. lam knal ya kak..
hohohoho

La"

5 komentar:

Anonim mengatakan...

I like read your blog and it will be useful for me.

Indian Online friends community is giving you the best free traffic to your blog through our online community and also making new friends.

All the girls or boys are getting more friends in our online community.

You can get more blog writing and getting more traffic to your business blog or website.

YOu can get more forum discussion to get more traffic to your websites.

http://www.chokut.com
http://www.chokut.wordpress.com
http://www.chokut.blogspot.com

Anonim mengatakan...

ahahahah gilak lo la,bs"nya bkin foto kyk donnie jg..ahahahahahahahahaha

Cella mengatakan...

hwkhwk itu difotoin spu" gue, sebenernya dengan foto itu, gue mau PROTES. kalau sebenarnya, PEMBATASNYA KURANG TINGGI! itu membahayakan jiwa dan raga!

Stephanie Zen mengatakan...

huwahahha posenya lucuuu :p
sayang gelap, coba terang kan bs mirip banget ma doni tuh :D
eh udh gw link jg tuh blog lo di blog gw..

Cella mengatakan...

yup thx,, Stept, itu kan mlm" dah gitu blizt N95 ku sayang kurang efektif, lgan, mau mengabsolutkan kependekan dari PEMBATAS yg bisa MEMBAHAYAKAN JIWA anak KECIL! haha