CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Selasa, 03 Juni 2008

First Blog

ok, ini postingan pertama ya,,


mau makasih dulu sama Mama Susan yang udah bantuin n` ngajarin anaknya yang lagi dongdong.com dan lagi BT dalam rangka libur-panjang-pengacara(pengangguran banyak acara)

Yah.. akhirnya, setelah punya blog di FS yang belakangan, atau emang lagi BT aja ama Blog disana, akhirnya saya bisa buat disini.. huaa senangnya.. (lagian Blog di FS isinya ngomel" semua jadi disini bisa suka-suka donk.. hahahaha)

yup, gue udah sepakat mau bikin blog yang isinya tentang suka-duka kehidupan seorang Odelia Gabriella Marcella Latif. bukan hanya uneg" gue selama hidup. Karena hidup untuk disyukuri dan berjuang. bukan ngomel dan nyesel.. betul? (betuuuuuuuuuuuul.. loh?)

hahaha.. yah karena masih dong-dong banget,, jadi yah mangap aja klo yang baca jadi sedikit bingung. karena yang punya blog, jauh lebih bingung...

hahahahaha...

Oh yah.. sekarang saya punya kerjaan baru buat ngedit Blog ya? selain menyelesaikan PBB? itu. hehehehe

Ayo.. ramaikan blog saya... (loh?)


btw, sedikit curhat pada blog pertama, hari ini 4 Juni, terasa membosankan bagi seorang pelajar yang lagi gantung (SMP seharusnya udah lulus, SMA belum mulai) ini, transportasi tak ada, mau jalan pun susah, kerjaan pun tak ada.. yah gini deh kerjaannya

Bangun tidur ku terus Nonton tipi, lalu makan, OL sekitar 1-2 Jam, Mandi, gosok gigi, OL lagi sekitar 1 Jam, Makan siang... nonton tipi sekitar 1-2 Jam, tidur siang sampe jam setengah 7an. bangun makan, OL lagi sampe malem dan tidur lagi (yup gue makan 3x tidur 2x tapi mandinya 1x)

Itu kerjaan rutin gue... sama aja kalau gue ngungsi ke Pluit rumah spupu gue (Sis, Bro, thx buat tumpangan gilanya selama weekends kemaren. gokil) makan mandi tidur maen dan sedikit jalan (yah lumayan, gak dikit" banget). dan setelah gue dapet tumpangan kemaren, gue punya kata-kata baru... "Lu Bu! We must be triumphant!" kalau ngak ngerti artinya, yah gitu deh.. gue juga gak ngerti

heheh boong deh. "Lu Bu! We must be triumphant!" artinya, Lu Bu, kita harus menang. Lu Bu itu nama pimpinan perang, Charakter paporit gue di Dinasty Warior 4(bener gak 4?) namanya emang Lu Bu. bukan Bulu di balik gara-gara palanya ada bulunya. dan Triumphant itu menang sejenis pada peperangan.

Oh yah gak lupa juga jadi detektiv.. yup Qta ber3 berhasil jadi detektive curang.com. dengan ide gila gue buat CP tuh gambar semua di PAINT (thx 4 kompie yang canggih" sekarang)

tapi gue gak kapok untuk ke rumah mreka.. "Sya, Dre, Sukme, ALPUKATNYA ENAK!! hwkhkwhkw"

Bwt c Jenny,, Heppy Sweet17 sist!! Luv U n C U @ your party this Sunday (hurrai Makan2)
bwt armADA, kyknya dari yakin jadi 50:50 trus jadi 1:99 sekarang gue jadi gak YAKIN beneran dah hahaha.. yah.. berdoa berdoa dan berjuang aja.. semoga Tuhan mendengarkan. AMIN!



La"..Cella

0 komentar: