CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Minggu, 22 Juni 2008

MERDEKA!!

Gua lulus gua lulus gua lulus! GUA BANGGA!!

hahaha.. bangga tiada tara rasanya..
erm.. nilai gue.
gimana yah?
bisa dibilang bagus

Ipa sama Ingris gue 9
Mat gue 9.5

haha bagus ya
hohoho
bagi yang UAN taon ini juga, pasti merasa kurang banget ya?

yep, gue belom sebutin BI gue
BI gue.. erm.. berapa yah?

malu gue. hahaha

(jgn ad yang kira 10!)

7.80! ANJROT!! ini yang bikin JELEK!! (nana Bu buat bu Mel yang artinya Thx, coz belain gue kalo BI ITU SUSAH di depan nyokap gua.. hahaha)

MERDEKA MERDEKA MERDEKA!!

setelah 3 hari pura" Graduation kemaren..
akhirnya gue lulus juga..
fotonya gak sekarang yah.. males
kapan" gue masukin dah
hahahahaha...
yes yes yes yes yes

Bwt Nesza, Inez, Putri.. huhuhu sedih kita dah pisah nih

buat Cristie.. Nice to meet U in SMA nanti
buat anak" Bonjer.. SMUGA SEKELAS SEMUA!!
hahahahaha
aku cinta kalian!! hehe

oh yah, gue udah nambahin smiles tuh di Cbox gue haha
tapi blon banyak.. biasa MALES
hahaha
ntar deh
gue lagi fokus PBB nih
tinggal bentar lagi..
tapi gak selesai" juga.. kira-kira dalam 3 hari ini mau gue beresin
hahaha
doain ya beres

thenkyuu

akhir kata,, SELAMAT KITA SEMUA LULUS!! MUACH" hahahaha

La"

3 komentar:

Wiku Pulangasih mengatakan...

Setuju!!!!

Anonim mengatakan...

Btw, cc, saya juga baru lulus UNAS lho, cek URL saya buat baca pengalaman UNAS saya ya...ada juga tips2 buat mengakali UNAS SMA :D :D :D

Cella mengatakan...

dasar.. hahaha slamat d.. tapi BI emang susah :P