CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Sabtu, 07 Juni 2008

1kata = SEDIH

hikz hikz hikz.. hari ini SEDIH deh...

Jadi kemaren.. ada 3 janji yang akan 50 : 50 ditepati.. eeeh.. malah 1:99 (GATOT jadi 100% ya? hahahaha)

@ Jo, Rina, n` Sandra.. sowiii doriii moriii >.<

@ Jo, mangap ya.. huhuhu data di kirim via MAIL aja ora isa toh? huhuhuhu
@ Rina, sowi say.. Next moment lo harus ngajak dia lagi yah? hikz hikz
@ Sandra.. next moment we must be NARSIS.. sorry yah >.<

Eh,, ktnya tadi di sono ada Surprice apaan sih?
hayo hayoo kasih tau..
gw tunggu recapnya aja deh..

oh yah bwt yg baca tapi bingung... jadi ceritanya hari ini gue GAK NONTON ADA DI GADING...

singkat yah? hahahaha

Senang?? erm.. bisa jadi.. karena gue kembali ke rumah spupu gue.. jadi gue ada temen.. hohoho

@Tiffa yang besok Bday.. sorry darling.. gue gak bisa dateng.. coz spupu gue sweet17.. so sat... Eh, kemaren gue buka Forum loh.. huh..

Ya dah.. sekian aja.. mau menenangkan hati.. karena tiba-tiba kena Chinnesse food Syndrom sejak pulang dari BACKSTAGE!! hikz hikz.. apa iya banyak MSGnya? waaaaaa...!!

tidak bisa dibiarkan

tapi yah.. gue minta aja ama TY, semoga semuanya berjalan lancar dan semuanya bisa masuk ke daftar KEBAHAGIAAN gue.. yah semoga aja TY denger doa gue..
gue juga gak lupa bersyukur.. karena dari kemaren gue enak terus.. dari nonton di Puri, ke PIM, sampe bisa ke Pluit dengan selamat.. thx alot my Lovely GOD. You'er the one n ONLY. the BEST SUPPORT EVER!! n FOREVER!! Muacchhh!!

oh yah.. buat viwawa.. OMG.. makin banyak yg maen.. makin jago" pula
kelelep gua.. huhuhu

yahh kata" terakhir, semoga gue bisa menyelesaikan PBB!!

Ohyah, ada 3 kata" baru nih
1. Cinta tanpa diwujudkan adalah pengalang = MATI
2. Manusia Rindu untuk dicintai
3. Cinta Ini UntukMu = CIUM!!

yah itu aja.. hahahaha
kocak juga yah?
yang 3 dari tipi tuh.. n yang 1 dan 2 dari PASTUR.. keren gak? hwkwk

Oh yah,, juzz wanna say

"Gimana kalau gue... udah terlanjur 'sayang' sama lu? gimana kalau gue gak mau kehilangan lu? dan gimana caranya biar gue bisa deket sama lu? Kenapa lu selalu menghindar? nyuek? tapi katanya care?(ya gw tau lu pernah care ke gue, tapi JARANG! gak sesering gue ke elo) GIMANA??? GIMANA??? gimana caranya rebut perhatian lo dari cewek2 lain yang deket sama lo? GIMANA?? argh!!!"

La"

0 komentar: