CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Selasa, 10 Juni 2008

Menyedihkan Vs. Menyebalkan

ASTAGA!!!!!! Tadinya INDAH!!


gokil boooQ,,
tadi tuh Indah banget..
jadi tadi pagi yah.. yah gue melakukan ritual gila yang biasa gue jalankan. makan tidur mandi nonton OL... tapi yang bikin gokil..
tadi Qta rapat (gw ku vivi, tasya) bwt ke Waterbom (bukan waterboom) dan jadilah hari Jumat nanti ber3 (plus Andre n` ku nana)


Kegokilan berikutnya, tumben aja nyokap gue ngajak gue pergi makan. ou.. mungkin karena tadi koko gue pergi ke Lippo kali ya? hehehe.. tapi enak banget ^^

terus setelah makan.. gw iseng OL di HP.. OEMJI,, banyak yang OL..
ada mom angkat,, ada Donnie... ada Tasya... tp cuman itu yg gue inget..
trus gue ajak aja mreka Chet.. tapi mom gw gak coz terbatas..
Yaaa cukup ngobrol bentar.. tapi gue akhiri dengan kata" terakhir "PAKE HP MAHAL!"

terus dengan bangga gue SMS Livia minta dia ON.. terus rencananya maw OL di rumah..
dengan semangat dan PD jaya.. gue nyalain kompie

tau apa yang terjadi??
...
...
...
INGET MATI!! Signal tiba" ILANG!!


gila gak?
akhirnya gw bolak balik tuh benerin komp, HP komp HP
akhirnya HP gue doloan yang gak oneng..
gw telp livia.. lumayan lama.. sempet ngobrol" n ketawa bareng
(thx sis dah bikin gw seneng sesaat..)

setelah itu.. gw berpasrah dengan buat PBB? aja. tapi mendadak, MSN gue nyala..
OMG Thx Good!! akhirnya... nyala juga YM gue...

terus gw OL, eh dah pada OFF.. dan yang gue harapkan gak OL,,,
ya iya lah gak ON. yang 1 ke Bali, yang 1 lagi. erm. Bogor? (Jo, mana BOTnya??)
Tp Tq bwt Jo yang udah Shout hwkhkwhkw Shout lagi dong brow! hohoho

ya dah sekian aja
nyokap dah protes minta gue tidur. pih..
gw blon mau tidur nih
pengen jadi kalong pih!

oh yah akhirnya tadi bisa maen viwawa juga.. huuu senangnyaaa hahahaha..
tapi gue gak maen lama. 2x Capsa, 1x Sushido.. hehe

lama-lama gue sadar ngantuk juga ya? hohoho

eh,, lagu SADIS itu nyangkut banget di hati gue hehehe...


La"

0 komentar: