CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Senin, 30 Juni 2008

Keindahan di balas keberangkatan

1 kata HUAAAAAAAAAAA!!!!!!!

Pengen ke TA
ada si.. Stephanie Zen sama Livia

sedih abis deh
gak bisa jalan juga sama Quincy, Sisca, GAjul sama Dwipa jg.. huhuhu SEDINHYA!!
pdhl pengen ntn get smart

aturan hari ini gue akan jalan ama tept n Livia, tp mam gue ada aja alasannya ntar capek lah
ntar ini lah
ntar gitu lah
urgh!!

dan perasaan sedih itu juga yang membuat gue males ngeBLOG!
oemji!!

oh yah... huehuehueuhhueheu..
jadinya besok gue berangkat ke Bali...
ayo yang di bali..
hahahahaha

kesedihan mendalam juga karena gue kangen banget ama anak" armADA..
mulai dari Livia, Mama, Rina, juga semuanya yang gue gak bisa sebut 1-1
tapi klo di tanya plng kangen yah.. mas Marshall dong!! hahahahaha

bsok daku akan ke Bali bersama Tasya, Andre, shu" shu me n II!! hwkhwk.. kocak pasti.. ntar foto"nya gw upload d hohohoho


Oh yah.. rambut gue juga dah baru loh skrg hoho liad nih photo nye..



dah yah, segini aja,
lagi males poll..
hohohoho..
yah semoga kemalesan ini bisa segera hilang..
jikalau ditemani dia.. LOh?

Yuuu dadah.. Ba...baii!!!

La"


0 komentar: