CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Jumat, 06 Juni 2008

Naluri di 2-4 memang masih terasa...

Gue masih merasakan naluri yang sama waktu Qta kelas 2 dulu


Huaaaaaa.. @Quincy, Ance, Vero, Dwipa, Gajul, TADI ITU KEREN!! dan kita harus membuatnya SEKALI LAGI!! gak, gak sekali!! tapi terus terus..!!

sorry bwt Filmnya,, kyknya sedikit menyesal yah ntn itu?? erm.. Nim's Island.. not to bad lah,, bisa mengajarkan Qta bwt mandiri.. tapi yaaaaa... gue merasa jadi DEWASA abis (ya iya lah, paling tua gitu.. secara yah.. diantara temen" gue, gw emang plng tua.. dah gitu laen"nya anak kecil di sebelah" pih!!)

Tapi kocak juga c.. dari mulai pencurian popcorn gue dan Ance oleh Gajul, Vero dan Quincy yang aman, sampe Dwipa yang mendadak kebelet... (gara" Pepsi? he?? gw ma Gajul minum lemond tea kok aman ya? kan isinya sama...)

jadi tadi DIUNDI!! C9-C12, sama D9-10... jadi lah urutan bodoh macem ini:
C9 = Gajul
C10= Ance
C11= Gue
C12= Dwipa
D9 = Vero
D10 = Quincy


kocak kocak kocak!! GOKIL SEMUA!!

thx bwt nyokapnya gajul yang udah maw nganter jemput eke.. (thenkyuu Tan!!)

Bwt REGINA!! AWAS LU LAEN KALI GAK IKUT!! PRotes ke emak lo dong!! masa liburan gak boleh pegi.. cape deeeeeeeeeh...

Oh yah,, yang kemaren.. gue juga nonton D War.. kocak sumpah
naganya NANGIS T_T saya jadi ikutan deh.. haha, gak segitunya sih...
Tapi gue mikir loh, Itu naga mirip lele yah? kalo di goreng, 1 negara bisa makan...
Terus ulernya. kan kebakar tuh c Buraki. kenapa gak jadi Uler bakar? atau uler panggang? kan enak di sate bisa buat 1 negara juga. kenapa jadi abu?
Lalu, kenapa Uler jlnnya kanan kiri kanan kiri? n` Naganya atas bawah atas bawah? kenapa gak LURUS aja c? biar gak mabok!!
dan kejadian bodoh yang gue rasa amat sangat bodoh, kejadian ini kan gara-gara makhluk LEGENDARIS... bukan PERANG antar negara kan? kenapa gax minta bantuan negara lain sih? malah ngorbanin helikopter LA yang endingnya (hampir)semua kebakar.. ckckckck. klo gue jadi angkatan perang , eh pemimpin angkatan perang, gue akan minta bantuan lain
Dan kalau gue jadi orang awam disana, gue bakal pergi dari LA. ke NY kek, mexico kek, atau Canada gitu? naek taxi aja. gue rasa tukang taxinya mau kabur juga..
Tapi klo jadi Sarah, Jack, Ethan, yaaaa Takdir, gimana lagi?
PALING salut c ama BRUCE!! Man, lu setia kawan ABIS!! walau pusing dengan 27000 SARAH di LA... hahaha

yah kepanjangan dah.. gara-gara semangat..

buat yang di Nim's Island, Alex Rover, eh Alexandra Rover, Ayo jelajahi Dunia. Dunia gak cuman di apertemen lo. Kita harus belajar kotor. buang tuh Purell!! makan makanan berdebu dikit macem nasi gila, malaya, goyong, n Ropang juga sate di Jalan Lombok Sarinah Menteng (HI minggir dikit)... COBAIN! ke Indo donk!! (maksa!!) kan udah deket tuh dari Kalimantan, mampir ke Jakarta!!

tapi gue salut ama NIM!! Gokil!! Jenius pisan ey...

dah ah.. cape..


La"

0 komentar: