CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Senin, 09 Juni 2008

KESEMPATAN KE-2 yang SADIS

Hari ini, gue kembali melakukan rutinitas bodoh seorang pelajar yang kesepian saat liburan panjangnya...


Tapi hari ini lebih sedih aja..

oh yah sekedar mengingat kemarin..
Pestanya ci Jenny kocak sumpah! GOKIL deh.
hehehehe..
apa lagi tentang Kue, juga Daniel yang kita kerjain terus
hwkhkw
DANIEL EKSIS LAH!!
tapi yang paling kocak adalah Kita-kita yah?
Ci Vera, gue, ci Agnes, daniel, didi, ko chan. yang selalu Eksis dengan foto-foto. setiap kamera lewat, FOTO. terus yang ultah juga di tarik" hahaha

dateng2, udah rusuh. macemnya Sandi "hoi! Selamat menempuh hidup baru yah!" (ini sweet 17 bukan kawinan om!)

kacau..

oh yah hari ini..
gue pengen banget! balik ke rmh Tasya,, at least gak kesepian,, tapi nykp malah bilang "kamu tuh gak bisa diajak sepi sedikit yah?"

Yep, It's me, orang yang GAK PERNAH BISA SENDIRI! harus ada temen (bukan pacar loh)

dan makin sedih aja dengan pertengkaran tadi.. tapi gak bisa gue ceritain
pokoknya it's make me really" DOWN!!
dari acara tadi, gue menarik kesimpulan
1. anak L!@#$% bynk yg b!@#$% gak kyk A!@#$%
2.kebejatan Anak L!@#$% bisa gw jadiin tumbal bwt pegi ama A!@#$%
3. gue gak bleh ntn ADA lagi (kec memenuhi syarat)
4. GUE EMANG GAK BISA SENDIRI
5. Gue butuh seseorang yang bener" CARE sama gue..


lepas dari itu, lagi nyangkut banget sama lagu AFGAN:

Terlalu sadis caramu...
menjadikan diriku
Pelampiasan cintamu
agar dia kembali padamu
Tanpa perduli sakitnya aku
Tega niannya caramu...
menyingkirkan diriku..
dari percintaan ini
agar dia kembali padamu
Tanpa perduli sakitnya aku
Semoga Tuhan membalas
semua yang terjadi
kepadaku swatu saat nanti
Hingga kau sadari sesunggunya
yang kau punya
Hanya aku tempatmu kembali
sebagai... cintamuuuuu


ah bagian itu aja..

terus kesempatan ke2 tangga.

Andai saja aku masih punya
kesempatan kedua..
Pasti akan ku hapuskan lukamu
menjagamu.. memberimu
segenap cinta...
Ku sadari tak selayaknya,
slalu bwatmu kecewa
kau lebih pantas bahagia
bahagia karna cintaku


bagian itu aja c yang gue suka.. sama Krispatih yang baru
Bila rasa ini rasamu

"ku memang terlanjur mencintaimu, tapi jangan jadikan itu alasan tuh menyakitiku"


ARGH!! Itu kata" buat Mr. D - E - N nama blakang S banget deh...
Huaaaaaaaaaaaaaaaa!!
yah mau gimana lagi yah?

oh yah,, hari ini gue bertemu sesosok orang menyeramkan laiinya loh.. keren deh hwkhkwhwk

kapan" gue critan deh

dah cukup sekian kyknya.. hehehe

La"


0 komentar: