CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Kamis, 12 Juni 2008

Sepanjang usia....

HARI INI, gue gak keabisan judul!

sebelumnya, janji gue nih.. ini anak yang namanya Jason.. Angelica kapan" ya gue lupa.. haha tapi bisa klick disini, buat liad angelica di FS gue, dia yang masukin tangan ke mulut, yang gue gendong itu..


Sepanjang usia..
apa yang ingin gue lakukan sepajang usia?
1. ngebahagiain Moi Dad in Heaven, mom yang udah membesarkan gue sampai detik ini, mamaku tercintah yang selalu bikin aku senang (luv U all!! Muach!!)
2. ENJOY dengan HIDUP! (ini yang susah)
3. Menggapai cita"ku...
4. berguna dan bermanfaat bagi semua orang.
5. BERBAHAGIA SELAMANYA


nah itu dia.
kalau 1, gue berusaha semaksimal mungkin. dan yah begitu lah. pasti gak MAKSIMAL hasilnya. ada aja kesalahan kesalahan kecil, gede, BODOH, dan lain-lain.. kyaaaa >.< Oh yah, kan gue gx pernah tuh pajang foto kluarga gue,, kapan" gue pajang dah hoho

yang ke2, ini belakangan yah, panjang.

Ke 3, ada 3 cita-cita gue. gue pengen jadi Psikolog. ini akan gue gapai 3 tahun lagi, dan dari sekarang, gue akan membenarkan mental gue.. dan ini SUSAH BANGET! buat gue selanjutnya, VJ, wah, rada" susah yah, secara dari badan gue, dari.. tampang gue,, kayaknya kurang meyakinkan. tapi kyknya pekerjaan ini FUN, walau gak bisa jadi pegangan seumur hidup! Selanjutnya, gue pengen jadi Novelist. ini yang sedang gue gali, dan gue kejar sekarang, yah butuh doanya aja. hahahahaha.

Ke4, ini butuh jiwa sosial yang tinggi yah? tapi pertama-tama, gue harus bisa berguna untuk diri sendiri dulu. jadi gue harus bisa melakukan apa yang gue mau terlebih dahulu. lalu, baru deh bisa bermanfaat. dan semoga mulai dari FBIS, gue bisa melakukan ini. hahaha..

ke5, kalau 1-4 TERWUJUD, pasti 5 akan Wuiiih!! MULUS!!!!!!!!!!!!! OK. the Number 2! Enjoy dengan hidup... mungkin kalian mikir, gue suka ketawa, gue enjoy" aja.. tapi yaaa gimana ya? dibalik itu semua.. ada 1001 Beban dihati gue.. terutapa quote terbaru gue..

"Sepanjang usia,,Qta trus bersama..mengarungi hidup dngan cinta..tentunya ARMADA!!walw gw gak blh lagi >.< ! Love U all!" <<>

"itu tandanya gw gx blh ntn ADA lg. yaaah, nasib lah.. gue udah BERUSAHA!" <<>

yah gitu deh.. gue cinta banget sama armADA! ntah banget sorry banget bestfriend gue di Lorent.. >.< Jenny, Quincy, Vero, Nath, tipaa, bebe, Regi, Dwipa, Gajul, dit, Nes, Gery, dan laenlaen yg gak bisa gue sebutin... tapi ya.. sorry!

gimana yah? gue merasa duh, armADA tuh gimana ya? sealiran pastinya, tapi yaaaa. mreka lbh care, lebih pengertian, lebih mengerti (eh sama aja), pokoknya gx cuman nuntut d.. emang di Loren gak semua menuntut tapi yaaaaa 1-2 orang pasti ada yang tau kisah gue di Loren kyk apa ya? hoho

dan skrg gue dilarang bergaul sama armADa (mom, Liv, Uthy, diem aja yah..) tapi ya tetep gue cinta sama kalian.. dan gmnpun caranya gue akan berjuang demi ketemu kalian.. ouu kangen terutama cc Laya.. huhuh KANGEN nih!! ketemu Cc c udah 4x, Liv 1x, Uthy jga.. mom blom hikz

tapi yaaa gimana yah?
mungkin ENJOYnya hidup bisa gue dapatkan penuh saat bisa menemukan keseimbangan diantaranya. tapi kayaknya susah.

Gue harus minggalkan apa yang gue Cinta, dan gak bisa mninggalkan apa yang gue mau!
ini BEBAN!!

tapi yah emang nasib gue mungkin begini?

gue pengen bebas.. kayak disini..


(duplikat niagara di Senchen cina)


hahaha,, kapan yah?
hohohoho..

@Livia,, dun porget oleh"
bwt yang laen.. ouooooo BT gua!! hahahaha

besok waterbom.. n ke rmh Tasya mpe Qra" Slasa maybe...
hohoho

sekian..

La"

0 komentar: