CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Minggu, 15 Juni 2008

kacau!

hari ini kembali gue KEHABISAN JUDUL!!gue lagi suka sama lagu barbie nih..
I Just like u..
U just like me hwkhkwhkw

hari ini gue ke GI man! KEDINGINAN!!
trus.. ke starbucks..

ada kejadian lucu!!
tadi gue tanya.. Tasya.. "Sya, nama cicinya DEXTER siapa?"
dengan PD, Tasya menjawab "DEE - DE
E!!"
terus gue reflek "ssssst!!"

tau gak kenapa?
gue tuh iseng tanya gitu
jadi tadi gue di Crystal Jet GI. nama menegernya tuh DEE - DEE. dan pas Tasya triak kyk gitu, itu orang lagi kasih bon!
spontan Qta ketawa!
kacau!!!

terus tadi.. Qta naek mobil.. trus parkir di belakang.. dan JALAN KAKI!!
naseb.. dan terjadilah seperti ini.. eh,, yang bersakingku
tan tidak sudi fotonya ada di blog gue,, hoh


tadi gue juga sempet meni pedi.. tapi skarang 2 jari kaki gue udah ancur! sial tuh mba" huh!! knapa ya? tapi gak gitu ketara nih huhuhu sedih..
liad nih fotonya kakinya udah kaki gajah


oh ya,, foto angelica.. udah ada nih


dan foto kluarga gue.. neh udah ada juga





dah ah cukup sekian dah bye"

La"

0 komentar: